berita

Pj. Gubernur: Seluruh Pejabat Eselon Pemda Provinsi Jabar Harus Kompak!

BANDUNG - Penjabat Gubernur Jawa Barat H. Mochamad Iriawan menghadiri pengajian rutin para Pejabat Eselon di lingkungan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat. Ini merupakan kali pertama bagi Iriawan bertatap muka langsung dengan seluruh jajaran Pejabat Eselon di Jawa Barat.

Pengajian rutin berlangsung setelah Shalat Shubuh berjamaah di Masjid Al Muttaqin Gedung Sate, Jl. Diponegoro Kota Bandung, Senin pagi (25/6/28). Pada kesempatan ini, Iriawan meminta agar semua Pejabat Eselon kompak dan bisa mendukungnya dalam bekerja.

"Ini yang pertama kali bagi saya (bertemu seluruh Pejabat Eselon Pemda Provinsi Jawa Barat) setelah saya dilantik menjadi Penjabat Gubernur Jawa Barat oleh Mendagri (Menteri Dalam Negeri RI) atas nama Presiden RI," ujar Iriawan dalam arahannya saat menghadiri pengajian rutin.

Iriawan mengatakan, bahwa dirinya tidak memiliki tujuan tertentu berada di Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat saat ini. Menjadi Penjabat Gubernur adalah amanah yang diberikan oleh negara kepadanya.

"Mari kita kerjasama bekerja di Pemda Provinsi Jabar ini. Saya berada di sini (Pemda Prov. Jabar) tidak ada tujuan lain, Saya tidak ada beban, Saya tidak ada pamrih kepada siapa pun," kata Iriawan.

Kata pria yang lebih dikenal dengan panggilan Kang Iwan Bule ini, dia ingin memanfaatkan waktu singkat selama menjadi Pj. Gubernur Jawa Barat secara maksimal. Iriawan ingin keberadaan dirinya di Jawa Barat bermanfaat bagi masyarakat.

Untuk itu, Iriawan minta kepada seluruh pejabat yang ada di Pemda Provinsi Jawa Barat kompak dan bisa mendukungnya dalam bekerja. "Saya ingin waktu yang singkat ini (selama menjadi Pj. Gub.) yang saya kerjakan bermanfaat bagi rakyat Jawa Barat di semua sektor. Kita sama-sama, karena Saya tidak bisa bekerja sendiri tentu didukung oleh semua pejabat yang ada," tutur Iriawan.

"Doakan saya, semoga dalam amanah ini saya bisa dan diberikan berkah, sukses, kemudian tidak ada hambatan. Kita harus kompak selalu bapak/ibu pejabat sekalian, kita ini keluarga besar Pemda Provinsi Jawa Barat," pintanya.

Biro Hukum dan HAM Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Barat

birohukum@jabarprov.go.id

Telp: (022) 4231385

Fax: (022) 4231385

Kami tersedia di

MEDIA SOSIAL