Admin 2019-09-10 Jabarprov

JDIH Jabar Raih Penghargaan Anggota JDIHN Terbaik ke-2

Jakarta – Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) Provinsi Jawa Barat berhasil meraih penghargaan sebagai Pengelola Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum terbaik ke-2 tingkat Provinsi dengan jumlah anggota lebih dari 30 yang diwakili oleh Staf Ahli Gubernur bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik Drs. H. Agus Hanafi, BBA dan Kepala Biro Hukum dan HAM Dr. Eni Rohyani, SH., M.Hum.  beserta jajarannya di Hotel Swissbell Mangga Besar, Jakarta, Selasa (10/09/2019).

Hal tersebut diberitakan oleh salah satu tim pengelola JDIH Provinsi Jawa Barat bahwa JDIH Provinsi Jawa Barat meraih peringkat ke-2 terbaik dalam kategori “Anggota Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional Terbaik Tingkat Pemerintah Provinsi (Anggota JDIHN >30) yang disusul oleh Provinsi Jawa Timur sebagai peringkat ke-3 Lalu Provinsi Jawa Tengah sebagai Anggota JDIHN terbaik ke-1.

Namun demikian secara keseluruhan Provinsi Jawa Barat meraih prestasi terbanyak,  4 daerah binaan JDIH Provinsi Jawa Barat diantaranya:

  1. Kota Sukabumi peringkat 1 kota terbaik;
  2. Kota Bandung peringkat 3 kota terbaik;
  3. Kabupaten Garut peringkat 3 Kabupaten terbaik; dan
  4. Kabupaten Bandung harapan 2 kabupaten terbaik.

BERITA LAINNYA

Produk Hukum Terbaru

Agenda Kegiatan