Beny Ruhiman, S.Kom 2023-02-15 Jabarprov 2138

Sharing Knowledge dengan JDIH DPD RI

(16/02/2023) Mewujudkan peningkatan layanan bagi seluruh anggota JDIH, setiap anggota dapat saling bertukar pengalaman dalam mengelola JDIH agar pelayanan informasi hukum kepada masyarakat semakin baik. JDIH Jawa Barat menerima kunjungan dari JDIH DPD RI yang bertujuan untuk saling tukar pengalaman dalam pengelolaan JDIH.

JDIH DPD RI dipimpin langsung oleh Kepala Pusat Perancangan dan Kajian  Kebijakan Hukum Andi Erham, S.E., M.M., Ph.D. dan diterima oleh Kepala Biro Hukum dan HAM Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Barat Drs. Teppy Wawan Dharmawan, SH. Dalam sambutannya Andi Erham menyampaikan bahwa pentingnya JDIH dalam mendorong keterbukaan informasi hukum sekaligus juga kontrol dari masyarakat terhadap regulasi yang sudah diterbikan pemerintah. Sementara itu Teppy Wawan Dharmawan menyampaikan kunjungan dari JDIH DPD RI adalah sebuah kehormatan bagi Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan diharapkan ke depan saling bekerjasama karena peran DPD sangat penting bagi masyarakat Jawa Barat.

Pada pertemuan tersebut saling berdiskusi atas paparan inovasi JDIH Jawa Barat yang disampaikan oleh Beny Ruhiman. Beberapa pertanyaan teknis disampaikan terkait inovasi-inovasi dan mekanisme kerja yang dilakukan. DPD RI dalam jangka waktu dekat juga akan meluncurkan inovasi dan mengundang JDIH Jawa Barat agar bisa saling bertukar pengetahuan.

 

BERITA LAINNYA

Produk Hukum Terbaru

Agenda Kegiatan